KTA BRI

Kami melayani Pengajuan KTA Kredit Tanpa Agunan Bank BRI.
Suku Bunga Rendah / Ringan.
Syarat mudah dan cepat.

Untuk detil kunjungi website kami yang tertera di kolom.
Terima kasih.

http://ktakartukredit.wordpress.com/

This entry was posted in Bunga KTA, Cara Pengajuan KTA, Kredit Tanpa Agunan BRI, KTA, KTA BRI, KTA Cepat, KTA Mudah, KTA Terbaik, Syarat KTA and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to KTA BRI

  1. Hanum says:

    saya ada kta di beberapa bank akan tetapi yg menggunakan uangnya saudara saya.(utk modal usaha) nah saat ini saya sendiri sedang butuh modal utk usaha saya…tapi susah di acc dg alasan ada kta di tempat lain… bisakah saya mengajukan kta di bri sekaligus 70-80jt supaya sy bs menutup kta yg ada di bank lain dan sisanya utk keperluan modal saya bila perlu begitu dana cair pihak bri langsung yg mengurus penutupan kta yg ada di bank lain tsb…sy tunggu kbr baiknya,trmksh.

  2. asep untung faruq says:

    untuk karyawan persyaratan apa saja?

  3. ika says:

    Saya…mau mengajukan pnjaman sebesar 60 jt untuk renovasi rumah…..prsyrtnnya apa saja…dan cicilan perbulannya brp….mhn dbntu yah….

  4. untuk pengajuan kta bri syarat nya apa aja dgn slip gaji bisa ga ?
    minimal gaji brpa ?

  5. Anik Widiyati says:

    syarat pengajuan kta apa saja dan perhitungan jika saya mengajukan pinjaman 30 jt tmksh

Leave a Reply

